Redaksiku.com, Website Berita Tanpa Hoax Terpercaya!

Salah satu ciri-ciri website yang disukai oleh pembaca adalah mampu menyajikan berita terbaru dan terpercaya. Nah, salah satu website yang direkomendasikan adalah Redaksiku dengan berita tanpa hoax dan tentunya terlengkap. Mau tahu apa keunggulan lainnya dari website Redaksiku.com ini? Yuk simak ulasan berikut.

Keunggulan Redaksiku.com

Website bukan hanya sekedar media informasi saja, tapi sekaligus mampu mengubah persepsi seseorang tentang suatu hal. Oleh karena itulah, sajian berita dan informasi yang diberikan harusnya terpercaya dan akurat. Jadi, tak heran kenapa Redaksiku memiliki beberapa keunggulan seperti:

1. Informasi Terkini Tanpa Hoax

Redaksiku.com, Website Berita Tanpa Hoax Terpercaya!

Ada ratusan ribu bahkan jutaan berita dan artikel yang beredar di internet. Sebagai pembaca, tentu saja akan sangat sulit untuk menyaring berita tersebut satu per satu. Maka dari itu, cara satu-satunya adalah memilih website terpercaya seperti Redaksiku.

Dalam membuat berita, Redaksiku selalu mengutip dari referensi yang valid. Sehingga, untuk kebenarannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Jadi apabila Anda ingin mendapatkan berita hari ini dan berita terkini lainnya bisa langsung cek situs Redaksiku.com.

2. Minim Iklan

Banyak website yang lebih mengutamakan adsense tanpa melihat kenyamanan pengguna. Terlalu banyak iklan yang ditampilkan justru membuat pembaca jadi kesulitan untuk mengakses berbagai berita yang ada di website. Alhasil, pembaca beralih ke website lainnya tanpa berpikir panjang.

3. Desain yang Sederhana tapi Menarik

Redaksiku memiliki desain website yang mudah dimengerti oleh siapapun. Meskipun desainnya tampak sederhana, tapi tetap membuat pembaca nyaman dan tidak akan mengganggu berbagai aktivitas pengunjung di website tersebut.

4. Kategori yang Lengkap

Ingin mencari berita dan artikel terkait kategori apa? Redaksiku menyediakan artikel terlengkap, karena membahas informasi seputar hiburan, seputar teknologi, seputar politik, seputar otomotif, seputar olahraga, seputar kesehatan, seputar bisnis, bahkan seputar religi juga ada. Dengan tombol navigasi yang lengkap membuat Anda tidak perlu pusing saat mencari informasi dari kategori yang diinginkan.

5. Kecepatan Loading yang Cepat

Website dengan waktu loading yang sangat lama membuat pengunjung menjadi kesal dan tidak betah. Hal inilah yang kebanyakan membuat pengunjung merasa tidak nyaman dan tidak akan mengunjungi website itu lagi.

Maka dari itu, Redaksiku sangat mengutamakan kecepatan loadingnya agar pengalaman pengguna lebih optimal. Dijamin deh, Anda tidak akan mengalami kejadian serupa.

6. Media Sosial yang Lengkap

Redaksiku.com, Website Berita Tanpa Hoax Terpercaya!


Ciri-ciri website yang berkualitas dapat dilihat dari kontak yang diberikannya, yakni bisa diakses, valid, dan jelas. Redaksiku sendiri sudah terhubung dengan sosial media seperti facebook, instagram, linkedin, dan twitter.

  • Facebook : https://www.facebook.com/redaksiku.official
  • Instagram : https://www.instagram.com/redaksikucom/
  • Linkedin : https://linkedin.com/in/redaksiku
  • Twitter : https://twitter.com/redaksikucom

Jadi, apabila Anda ingin menjalin kerja sama atau ada pertanyaan bisa dengan mudah menghubungi Redaksiku di sosial media tersebut.

7. Responsif dan Mobile-Friendly

Redaksiku.com, Website Berita Tanpa Hoax Terpercaya!

Karena tidak semua akan mengakses berita lewat laptop, Redaksiku juga membuat tampilan website lebih mobile friendly. Dengan demikian, tak hanya pengguna dekstop saja yang bisa membaca berita dari Redaksiku dengan nyaman.

Tentu saja, sama sekali tidak mengurangi kecepatan loadingnya saat website Redaksiku diakses via mobile. Jadi, Anda tetap bisa mendapatkan berita terbaru dari Redaksiku kapan dan dimana saja. Jadi tunggu apalagi, segera kunjung Redaksiku di alamat website resminya yaitu  https://redaksiku.com

Sekarang ini, Redaksiku juga sudah menampilkan beberapa kategori terbarunya juga loh, seperti informasi lowongan kerja hingga chord. jangan lupa juga untuk kunjungi website dari Redaksiku lainnya sekarang juga di https://tv.redaksiku.com/ dan dapatkan informasi yang Anda inginkan. Jangan lupa aktifkan notifikasinya agar Anda selalu mendapatkan informasi terbaru dari Redaksiku.

2 komentar


EmoticonEmoticon