Berbagi Pengalaman Nyari Domain Expired

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Hai, selamat malam. Terimakasih telah mengunjungi website saya. Dalam artikel kali ini, saya ingin membagikan pengalaman pribadi saya, ketika regist domain Expired. Dan bagaimana saya menemukan domain expired yang sehat dan ngebut saat indeksing Google.

Artikel ini, semoga menjawab pertanyaan teman-teman tentang Bagaimana mencari domain expired, memilih domain berkualitas, dan registar domain yang murah. Oke, tanpa berlama-lama lagi, langsung aja tancap gas!

Apa itu Domain Expired?

Sebelum memulai semuanya dulu, tentunya kita harus kenalan dulu nih. Sama Domain Expired, jadi domain Expired itu apa? Singkatnya, Domain Expired ada domain yang sudah tidak diperpanjang oleh pemiliknya lagi.

Banyak alasan kenapa domain tidak diperpanjang lagi, dan biasanya yang sering terjadi adalah, pemilik lupa untuk memperpanjang domainnya. Atau sering juga karena tidak ada biaya untuk perpanjang domain tersebut.

IKLAN : Kamu butuh Jasa Penulisan artikel? Langsung Hubungi Warung Creative Digital di Nomor Whatsapp  +62 813-2508-0606

Bagaimana Cara Mencari Domain Expired?

Bagaimana caranya? Tentu sangat mudah sekali, kamu tinggal beli ke penjual domain Expired. Dengan segudang riwayat domain terbaik, backlink yang berkualitas dan konten yang bisa di restore ulang. Tapi, harganya bisa menembus langit ketujuh.

Kalau kamu tipe orang yang nggak mau ribet dan pengen instan, walaupun harus mengorbankan uang puluhan juta bahkan ratusan juta. Kamu bisa beli domain expired I penjual domain yang menyediakan.

Tapi, kalau kamu merupakan tipe orang yang segala sesuatunya harus gratis dan pengen mengusahakan semuanya sendiri, kamu bisa mengikuti langkah-langkah saya dibawah ini.

IKLAN : Kamu butuh Jasa Pengelolaan Website? Langsung Hubungi Warung Creative Digital di Nomor Whatsapp  +62 813-2508-0606

Untuk memulai langkah pertama, kamu bisa mengunjungi situs expireddomains.net lalu membuat akun disana. Untuk langkah-langkahnya, kamu pasti sudah tahu, ah masa daftar aja nggak bisa.

Kalau kamu sudah memiliki akun di Expired Domains, selanjutnya kamu bisa mencari domain Expired yang kamu inginkan. Nah, untuk langkah-langkah mencari domainnya, kamu bisa mengikuti cara-caranya dibawah ini.

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Perhatikan pada gambar diatas, kamu akan melihat banyak sekali pilihan extension domain yang tersedia, mulai dari .com, .org, .net dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa memilih salah satu dari extension tersebut, dalam contoh kali ini saya akan memilih .com

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Setelah saya memilih .com akan muncul pilihan archive domain .com yang bisa kamu pilih, mulai dari tahun 2023 sampai dengan tahun yang paling lama. Kamu bisa memilih dengan bebas archive domain .com pada tahun mana yang kamu inginkan. Dalam contoh ini, saya akan memilih tahun 2023.

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Perhatikan lagi gambar diatas, pada gambar tersebut. Setelah saya memilih tahun 2023, akan muncul lagi archive domain dalam bentuk bulan, mulai dari bulan Januari sampai dengan Desember. Kamu bisa bebas memilih bulan mana saja yang kamu inginkan, dalam contoh kali ini saya akan memilih bulan Desember.

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Oke, perhatikan lagi gambar diatas yah. Setelah saya memilih bulan Desember. Akan muncul daftar domain yang tersedia, namun belum terlihat domain-domain yang memiliki backlink yang bagus. Yang terlihat hanya domain-domain yang memiliki domain yang rendah.

Untuk mengatur agar domain yang memiliki backlink banyak muncul di paling atas, kamu bisa mengatur dengan memilih Show Filter.

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Perhatikan gambar diatas, setelah memilih show filter. Kamu nantinya akan melihat beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan. Nah, untuk mengatur domain dengan backlink yang kamu inginkan, kamu bisa mengatur beberapa hal berikut ini.

Backlink

Pada bagian backlink, kamu bisa memasukan minimal backlink dan maksimal backlink yang kamu inginkan ada di domain yang ingin kamu pilih.

IKLAN : Kamu butuh Jasa Pembuatan Website? Langsung Hubungi Warung Creative Digital di Nomor Whatsapp  +62 813-2508-0606

Languange

Pada bagian Languange, kamu bisa pilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan. Kalau kamu ingin mencari domain dengan bahasa Indonesia, kamu bisa pilih Bahasa Indonesia.

Only Available Domains

Setelah semuanya sudah kamu setting, kamu bisa Scroldown kebawah dan pilih Ceklis pada Only Availabel Domains, hal ini supaya yang tampil hanya domain yang siap di registrasi saja.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa cek beberapa gambar dibawah ini, untuk setting Filter domain.

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Setelah Apply Filter, kamu nantinya akan melihat halaman yang menampilkan domain dengan backlink yang sesuai dengan apa yang kamu atur tadi, untuk gambarnya bisa kamu lihat dibawah ini.

 

Berbagi Pengalaman Nyari  Domain Expired

Perhatikan gambar diatas, jumlah backlink yang ada di domain yang tampil sudah banyak kan, nggak hanya menampilkan 1-2 backlink saja.

Oke, sekarang kamu udah tau kan, gimana caranya nyari domain expired, sesuai dengan pengalaman yang saya bagikan? Dalam artikel selanjutnya, saya akan membagikan tentang cara menentukan domain yang berkualitas itu bagaimana dan factor apa saja yang bisa menjadikan domain itu berkualiatas, sampai jumpa di artikel selanjutnya yah. Jangan lupa untuk terus mengikuti Today Muslimah dan dapatkan update terkait pengalaman saya <3


0 Comments

Posting Komentar