Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil Uang Terhot!

Kalau saya bilang, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara paling mudah, apa kamu bakal percaya gitu aja? Kalau Terabox yang ngomong, gimana? Pasti bakalan langsung ikutan daftar untuk menghasilkan uang dari Terabox kan!

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil Uang Terhot!

Terabox, seperti yang kita ketahui bersama. Adalah aplikasi penyimpanan online, sama seperti Google Drive. Yang membedakan, hanya di kapasitas penyimpanan datanya saja. Kalau di Google Drive penyimpanan kita hanya sebatas ratusan Giga, di Terabox, kita bisa dapat penyimpanan online, sampai dengan 1 TB loh!

Disclaimer, saya mengajak kalian bukan untuk upload hal-hal yang berbau pornografi yah, bagikan file-file bermanfaat kalian, seperti E-course atau E-book buatan kalian sendiri dan sesuatu yang membangun. Kalau kalian bersikeras untuk menyalahi aturan, saya berlepas diri, karena artikel ini ditujukan untuk edukasi.

Dan yang lebih menguntungkan laginya adalah, kamu bisa menghasilkan uang dengan menjadi affiliater Terabox! Bagaimana caranya? Yuk langsung kita bahas dibawah!

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!

Jadi, gimana sih cara mendapatkan uang dari Terabox itu? Caranya cukup mudah loh, kamu tinggal daftar menjadi affiliate marketing aja, dan kemudian mengupload file-file yang orang-orang butuhkan, kemudian membagikan setiap link file tersebut ke Sosial media, atau website kamu.

Wait, apa semudah itu? Tentu tidak dong. Pasti semuanya akan selalu ada usaha dan ikhtiyarnya, tidak bisa hanya dengan upload file, share link file terus dapet duit. Jadi, cara yang paling bener untuk mendapatkan uang dari Terabox itu, seperti apa? Ya, seperti pembahasan saya dibawah ini, simak baik-baik yah!


Langkah Pertama Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox

Untuk bisa mendapatkan uang dari Terabox, langkah pertama yang kamu lakukan, tentu mendaftarkan diri sebagai pengguna di Terabox, kamu bisa langsung klik tombol dibawah untuk mendaftar sebagai pengguna di Terabox.

Setelah melakukan pendaftaran, dan login ke akun Terabox kamu. Kamu akan melihat tampilan beranda Terabox, seperti gambar dibawa ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox

Langkah Kedua

Setelah kamu berhasil mendaftarkan diri kamu, dan sudah masuk ke dashboard Terabox, selanjutnya kamu bisa langsung mendaftar menjadi Affiliate Marketing dari Terabox, dengan mengikuti langkah memilih Menu Campaign, yang ada di halaman Dashboard.
Setelah itu, kamu akan melihat halaman baru, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.



Langkah Ketiga

Setelah kamu masuk ke halaman Referal Program, kamu bisa melanjutkan dengan memilih Tombol Join Now. Nanti kamu akan diarahkan untuk memilih Program Refferal seperti apa yang kamu inginkan, kamu bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!

Nah, dari 4 program refferal ini, Kira-kira kamu tertarik yang mana. Kamu harus memutuskan dengan bijak dan benar-benar loh. Karena dari Terabox sendiri, tidak bisa memberikan kamu pilihan lagi untuk mengganti program refferal, kalau kamu sudah memilih. 

Dibagian catatan di bagian bawah pemilihan program refferal ada pemberitahuan yang menyatakan, seperti ini :

After you choose a program, there are only two chances to change it, so please choose carefully.

Jadi, kamu benar-benar harus mengambil program refeeral ini dengan penuh perhitungan yah. Jangan sampai nyesel loh! 

Langkah Keempat

Oke, setelah kamu memutuskan untuk mengambil program Refferal yang mana. Kamu bisa langsung pilih salah satunya dengan klik tombol "Join This Plan" Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman Parnet Refferal program, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!


Oke, setelah kamu masuk ke Dashboard Affiliater di Terabox, disinilah kamu akan menghasilkan uang. Dengan cara seperti apa? Dengan cara mengupload file-file yang bermanfaat dan yang dibutuhkan oleh orang-orang.

Setelah itu, kamu bisa membagikan link-link dari file yang kamu upload di Terabox itu. Jadi, nanti ketika ada yang masuk ke Terabox dengan menggunakan link Affiliater kamu, kamu akan mendapatkan uang. Seperti contohnya, orang-orang di sosial media ini, yang membagikan file-file mereka.

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!

Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot!


Oke, sekian artikel dari saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Terabox! Aplikasi Penghasil uang Terhot! Gimana, kamu tertarik untuk menjadi salah satu affiliate marketing dari Terabox? Yuk langsung gas aja, daftar disini!

0 Comments

Posting Komentar